Senin, 18 Juli 2011

Kegiatan positif saat koneksi internet lambat

Hmm.. pasti semua orang pernah mengalami masalah koneksi dalam internet. Padahal kita lagi pengen-pengennya internetan . hihi :D
Daripada kita ngelakuin hal-hal yang ga berguna seperti : update status di facebook yg bertuliskan bahwa koneksi sebuah jaringan amatlah buruk, memaki-maki diri sendiri karena internetnya sangat lambat, mencoba berulang-ulang melakukan koneksi hingga berjam-jam, putus asa, dan akhirnya mematikan komputer. nih Dian pengen bagi-bagi tips, biar teman-teman ga bete lagi kalo internet lagi lola ( loading lama ).






1.      Menyegarkan pikiran



Menyegarkan pikiran sangat diperlukan sebelum kita benar-benar putus asa. Disaat mood lagi ga baik, maka yang kita butuhkan adalah sesuatu yang bisa menarik perhatian kita. Misalkan salah satunya dengan mendengarkan musik favorit, itu sangat berpengaruh terhadap kondisi mood kita. 

 

2.         Membuat tulisan



Meskipun membuat tulisan memerlukan koneksi internet yang baik, akan tetapi kita bisa memikirkan ide-ide yang lebih bagus dan dapat mengembangkannya secara baik, kemudian kita simpan di Word sampai koneksi internet kita pulih kembali.
 
Sekarang, kita kembali ke page sebelumnya. Apakah koneksi internet sudah normal kembali? Jika koneksi internet masih lambat, harap segera mematikan koneksi internet saja. Dikhawatirkan kita menjadi tambah emosi, kesal, dan mungkin akan melakukan hal yang merugikan, seperti: membanting mouse, ataupun laptop. Aha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang ingin bertanya :)