Senin, 28 Mei 2012

5 Alasan untuk Tidak Minum Softdrink !

5 Alasan Untuk Tidak Minum Softdrink Lagi !



1.     Tau ga sih ? Soft drinks itu menguras air dalam tubuh kita. Seperti halnya diuretik yang bukannya memberikan air untuk tubuh kita, tapi malah menghabiskannya. Pemrosesan gula tingkat tinggi dalam soft drinks memerlukan sejumlah besar air dalam tubuh kita. Untuk mengganti ini, kita harus minum 8-12 gelas air setiap harinya.


2.     Soft drinks dapat membersihkan karat pada bumper mobil atau benda logam lainnya. Silahkan Anda bayangkan apa yang akan terjadi pada fungsi pencernaan dan organ tubuh lainnya.

3.     Soft drinks tidak pernah menghilangkan rasa haus, karena soft drinks bukanlah air yang diperlukan dalam tubuh kita. Dengan tetap tidak memasok air ke dalam tubuh kita terus-menerus akan menyebabkan dehidrasi Seluler Kronis, sebuah kondisi yang melemahkan tubuh pada tingkat sel. Pada akhirnya akan menyebabkan melemahnya sistem kekebalan dan menimbulkan berbagai penyakit.

4.     Soft drinks bersifat sangat asam, sehingga dapat menembus garis sambung pada kaleng alumunium dan dapat melumerkan kaleng tersebut bila disimpan terlalu lama. Pasien penderita alzheimer yang telah diotopsi semuanya memiliki kadar alumunium yang sangat tinggi dalam otaknya. Logam berat dalam tubuh dapat menyebabkan gangguan syaraf dan penyakit lainnya.

5.     Jangan meminum soft drinks ketika sedang demam, flu atau lainnya. Soft drinks akan mempersulit tubuh melawan penyakit tersebut.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang ingin bertanya :)