Senin, 14 Mei 2012

Satu Jiwa Dalam Tubuh yang Berbeda, Itulah Sahabat!


Periksalah kembali persahabatan yang pernah kamu rajut. Apakah masih terbentang disana? Atau kamu telah melupakannya jauh sebelum ini. Kesibukan dalam keseharian bukan berarti memisahkan kamu dari persahabatan.


Beberapa orang mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu berteman sepi. Selalu mengerjakan hal apapun sendiri. Namun, jangan kacaukan karier dengan kehidupan yang semestinya. Persahabatan merupakan bagian dari kehidupan kamu. Kamu akan merasakan betapa kayanya hidup dengan adanya sahabat. Bisa berbagi kesedihan, dapat mengurangi kesedihan. Berbagi kebahagiaan pada sahabat, memperkokoh kebahagiaan.


Orang bijak bilang bahwa sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda. Dan sahabat kamu yang terdekat adalah keluarga. Mungkin, itulah kenapa bersahabat meringankan beban kita, karena di dalam persahabatan tidak ada perhitungan. Betul ga ?

Dalam persahabatan kamu belajar menghindari hal-hal yang tidak kamu setujui, dan senantiasa mencari hal-hal yang kamu sepakati. Itu juga mengapa persahabatan adalah kekuatan. Sebagaimana kata pepatah, hidup tanpa teman, matipun sendiri.

 me and my best friend :)




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang ingin bertanya :)