Minggu, 13 Mei 2012

Film Horor Jaman Dulu VS Film Horor Jaman Sekarang

Film horor jaman dulu VS Film horor jaman sekarang

Malam ini saya ingin membandingkan film horor jaman dahulu dan jaman sekarang. Sedikit curhat, Ide ini timbul setelah saya berkunjung ke Rumah Hantu Indonesia yang  membuat saya berpikir betapa tidak tampannya mereka . aha :D langsung aja ..

1. Pocong Ngesot VS Malam satu Suro



Yaa oke lah kalau film horor sedikit bercampur lelucon. Tapi logikanya masa pocong yang harusnya lompat-lompat malah ngesot? Gritty reboot itu terkadang menyenangkan sih. Tapi kalau kamu melakukan reboot dengan menghilangkan kekhasan mitologi tersebut, jadinya gimana tuh? Itu seperti kamu bikin cerita Superman, tapi Superman-nya ga bisa terbang ? cemen ? berkostum pink ? OMG!! Yasudahlah..




Film yang satu ini kalau kamu tahu pemainnya siapa ? pasti tahu dong ceritanya bakal gimana ? 100% horor lah pokoknya.



2. Suster Ngesot VS Sundel Bolong



Yang ini agak sedikit mending lah, pakai seragam . Yang jelas suster ngesot adalah hantu yang paling pintar diantara hantu-hantu lain di film-film horor Indonesia, karena dia lulusan Akper. Keren kan ? aha. Tapi sayang sekali, lagi-lagi jalannya ngesot. Gak mampu beli kursi roda mbak? Atau pakai otopet ? skateboard juga oke :D



Hmm abg jaman sekarang tahu film ini gak ya ? ini film serem banget. Sundel bolong itu yang punggungnya bolong gitu.. Bener-bener dibikin buat bikin tegang penonton. Gak ada unsur lawakan atau unsur gak jelas kayak kebanyakan film horor di Indonesia saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang ingin bertanya :)